Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Komunikasi Sosial, Adalah Cara Jitu Pendekatan Kepada Masyarakat

40
×

Komunikasi Sosial, Adalah Cara Jitu Pendekatan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Kemampuan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan segenap lapisan masyarakat, adalah kemampuan yang harus dimiliki sebagai aparat teritorial.

Sertu Supriyono, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Sekretaris dan staf Kampung di Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Senin (02/09/2019).

Dalam kesempatan berkomunikasi sosial bersama aparatur perangkat Kampung tersebut, mereka membahas tentang situasi Kampung dan rencana pembangunan kedepan Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.

Saat ditemui wartawan Sertu Supriyono mengatakan, Komunikasi Sosial dengan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, karena dari komunikasi ini kita akan dapat memperoleh informasi yang kita perlukan baik tentang georafi, Kependudukan dan Kondisi sosial masyarakat.

“Dengan Komunikasi Sosial yang baik, kita akan dekat dengan segenap lapisan masyarakat, sehingga tugas pokok kita sebagai aparat teritorial akan berhasil,” tegas Supriyono. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. This was a fantastic read. The author did an excellent job breaking down the subject. Interested in more? Click on my nickname!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }