Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Kabag Perlengkapan Tulangbawang Holil Akan Memberikan Sanksi Tegas Kendaraan Dinas Kadus Nopol Yang di Ganti Plat Hitam

49
×

Kabag Perlengkapan Tulangbawang Holil Akan Memberikan Sanksi Tegas Kendaraan Dinas Kadus Nopol Yang di Ganti Plat Hitam

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Dalam upaya terus berkomitmen membangun Kabupaten Tulang Bawang, Bupati Hj. Winarti SE MH, beberapa waktu lalu telah melakukan penyerahan secara simbolis kendaraan bermotor bagi para Kepala Dusun (kadus) se-Kabupaten Tulang Bawang.

Penyerahan Kendaraan Operasional Bermotor oleh Bupati Tulang Bawang kepada Aparatur Kampung dalam wujud realisasi 25 program Pro-Rakyat.

Bupati Winarti menjelaskan, “Penyerahan kendaraan bermotor bagi para Kepala Dusun ini, untuk mensupport kinerja para Aparatur Kampung agar mobilitasnya semakin bagus.” Tapi barang yang diberikan untuk Kepala Dusun ini, bukan untuk keperluan pribadi, tapi untuk melayani rakyat, ingat itu,” tegas Bupati Winarti saat penyerahan kendaraan beberapa waktu lalu.

Sementara, terkait adanya laporan mengenai oknum Kepala Dusun memakai Nomor Polisi (nopol) Plat Hitam pada kendaraan yang diberikan Pemkab Tulang Bawang, Holil, S.Sos., Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Pemkab Tulang Bawang mengimbau, agar Kepala Dusun memakai Nomor Polisi Plat warna merah yang asli pada masing-masing kendaraan operasionalnya, dan akan diberikan sanksi tegas terhadap oknum yang masih melanggarnya.

“Saya mengimbau, agar Kepala Dusun memasang Nomor Polisi plat merah yang asli pada kendaraan operasionalnya.” Itu milik Pemerintah bukan milik pribadi, jadi jangan plat aslinya Merah dirubah dengan plat Hitam,” imbau Holil.

Selanjunya Holil mengatakan,”Akan diberikan sanksi tegas, bila terdapat Kepala Dusun memasang Nomor Polisi plat hitam, bukan yang asli pada kendaraan operasionalnya.” Sanksinya kendaraan tersebut bisa ditarik kembali,” tambah Holil tegas.

Selain itu, ia juga mengharapkan Kepala Kampung turut mengawasi dan menyarankan Kepala Dusun, agar memasang Nomor Polisi dengan plat merah yang asli pada Kendaraan Bermotor yang diserahkan Bupati Winarti.” Karena sebagai kendaraan operasional untuk melayani rakyat, bukan untuk keperluan pribadi,” pesan Kabag Perlengkapan Holil, S.Sos. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Excellent article! It provided a lot of food for thought. Lets chat more about this. Click on my nickname for more insights!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }