Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat, Disdukcapil Tulangbawang Lakukan Jemput Bola Ke Lapangan

44
×

Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat, Disdukcapil Tulangbawang Lakukan Jemput Bola Ke Lapangan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Pelayanan keliling pembuatan dokumen dan administrasi kependudukan digelar di Kampung Pasiran Jaya Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulangbawang, Selasa (17/09/2019).

Layanan jemput bola pembuatan dokumen Adminduk (KTP, KK, AKTA, surat pindah dan lain-lain), yang tentunya gratis seperti biasanya ini, merupakan wujud realisasi 25 program pro-rakyat yang dilaksanakan secara bertahap.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)  Yusrizal mengatakan bahwa, program yang dilaksanakan, demi memberi kemudahan masyarakat ini, atas instruksi langsung dari Ibu Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

“Hasilnya, untuk hari pertama, kita berhasil mencetak 30 ktp-el, 40 Akta kelahiran dan 15 KK, sesuai yang diajukan masyarakat kepada kita. Jumlah ini, karena kemungkinan di sekitar Kampung Pasiran Jaya cakupan kepemilikan dokumen Adminduknya sudah tinggi. Namun ada beberapa berkas yang dibawa ke Kantor Kabupaten, karena memerlukan penanganan lanjutan,” jelas Yusrizal. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }