Example 728x250
HeadlineMesuji

DD Tahap 2, Margo Makmur Kebut Jalan Rabat Beton

61
×

DD Tahap 2, Margo Makmur Kebut Jalan Rabat Beton

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, MESUJI – Desa Margo Makmur, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, terus kebut pembangunan jalan rabat beton sepanjang 550 x 4 meter, tahap kedua yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2019.

Kepala Desa Margo Makmur Ratno, mengatakan bahwa pembangunan jalan rabat beton di desanya terletak di RK 2, dan dipastikan akan selesai pada akhir September mendatang.

“Kalau untuk tahap pertama, DD di desa kita dialokasikan untuk pembangunan drainase sebanyak tiga titik, yang terletak di RK 1 dan RK 2,” paparnya.

Dilanjutkannya, pihaknya bersama TPK dan masyarakat sedang melaksanakan pembangunan jalan rabat beton yang terletak di RK 2.

“Kami dari pemerintah desa meminta kepada masyarakat agar terus bersama-sama menjaga dan memanfaatkan fasilitas serta bangunan yang sudah diberikan oleh pemerintah melalui dana desa ini,” jelas Ratno.

Terpisah, Camat Simpang Pematang Muhammad Mausirudin, menyampaikan bahwa pembangunan di seluruh desa yang ada di Kecamatan Simpang Pematang yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2019, saat ini sudah sampai pada tahap kedua.

“Setiap hari pihak kecamatan juga melakukan pengecekan serta pengawasan terhadap pembangunan yang sedang dikerjakan di desa-desa,” paparnya. (Baginda/Sur)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }