Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Musa Ahmad : Saya Hadir Disini  Ingin Memohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat

46
×

Musa Ahmad : Saya Hadir Disini  Ingin Memohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Bakal calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi. Musa Ahmad, meminta doa dan dukungan dalam pencalonannya bersama Ardito Wijaya, kepada masyarakat Kampung Binakarya Putra, Kecamatan Rumbia, Lamteng.

“Saya hadir ingin memohon doa restu dan dukungan. Bila diberi amanah, izinkan kami (Musa-Ardito) memberikan yang terbaik,” kata Musa Ahmad, didampingi Ardito Wijaya, saat pengajian bersama Ustaz Solmed di kampung setempat.

Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng ini menambahkan, majunya ia dan Ardito Wijaya, bukan semata karena jabatan. Alasan mendasar, karena cinta kampung halaman, dan ingin mengabdi kepada masyarakat.

“Kalau untuk diri sendiri, jabatan saya saat ini di DPRD Provinsi Lampung sudah cukup. Dan Mas Dito, sebagai PNS juga cukup. Tetapi kami sebagai putra asli daerah, merasa tidak ikhlas melihat kondisi yang ada saat ini. Insya Allah apabila kami diberi amanah, akan memberikan yang terbaik untuk Lamteng,” kata Musa Ahmad.

Di tempat itu, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menyoroti kondisi infrastruktur di wilayah timur Lampunh Tengqh.

“Ibu-ibu jalannya bosok (jelek) ya? Saya kesini (Rumbia) harus muter lewat Lampung Timur. Bapak-bapak rabuk (pupuk) mu susah ya? Ini yang menjadi permasalahan utama di Lamteng,” kata Musa Ahmad

Mantan Wakil Bupati Lamteng ini menambahkan, untuk merubah kondisi yang ada saat ini, masyarakat harus kompak bersatu padu.

“Ayo semua keluarga bersama kami merubah kondisi di Lamteng ini. Kalau bukan kita yang merubah, maka tidak ada yang bisa merubahnya,” ajaknya. (Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }