Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah
59
×

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Sebuah momentum dan anugerah yang tak terlupakan, wabilkhusus untuk rakyat di dua wilayah Kecamatan Bangunrejo dan Kalirejo, Lampung Tengah (Lamteng).

Ya, disana masyarakat merasa terharu dan bahagia usai diturunkannya hujan pasca didoakan oleh Ustad Soleh Mahmoed (Solmed) dalam Pengajian Akbar bersama pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Lamteng Musa Ahmad-Ardito Wijaya.

Meskipun hujan turun tak begitu deras dan lama membasahi bumi, namun sekitar pukul 14.00 Wib langit terlihat gelap dengan ditutupi awan gelap. Warga pun menyambut antusias dan bersyukur atas turunnya hujan.

“Meskipun hujan hanya gerimis. Ini menandakan mustajabnya doa sang ustad Mas (Ustad Solmed) yang sudah melakukannya penuh hikmad bersama pak Musa dan Mas Dito,” ujar salah seorang warga Kaliwungu, Kecamatan Kalirejo, Siti Khoriyah disela-sela ia mendengar tausiyah Ustad Solmed, Rabu (2/10/2019).

Ini adalah hujan yang pertama setelah beberapa bulan terakhir wilayahnya di dilanda musim kemarau.

Hal ini menjadi sebuah anugerah terindah, bahkan sebagian masyarakat menyebutkan turunnya hujan tersebut merupakan suatu keajaiban dan rahmat yang telah diturunkan oleh Tuhan. Melalui pengajian Akbar yang digelar Musa-Dito bersama ustad kondang asal Jakarta itu.

“Turunnya hujan hanya berselang beberapa jam saja, setelah ribuan warga menggelar doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Solmed, memohon dan meminya keberkahan diturunkannya hujan,” kata ibu yang saat itu mengenakan pakaian gamis berjilbab hijau tersebut.

“Alhamdullillah hujan akhirnya turun juga. Terima pak ustad dan pak Musa-Dito yang sudah mau mendoakan warga kami ternyata masih didengar oleh Allah,” ucapnya dengan sangat bersyukur.

Diketahui, bahwa Pengajian Akbar Ustad Solmed bersama pasangan MUDA (Musa dan Ardito) pada Rabu (hari ini) digelar ditiga titik tiga kecamatan. Bangunrejo, Kalirejo dan terakhir Kecamatan Anaktuha, tepatnya di Kampung Sriwayah.

Dalam kesempatan itu, Ustad kondang itu melihat kondisi Kabupaten Lamteng, yang beberapa bulan terkahir dilanda musim kemarau. Sehingga masyarakat pun sangat antusias berdoa dan meminta ijabah agar wilayahnya diturunkan hujan.

“Semoga ini hujan keberkahan. Selain bagi kami, juga bagi kedua pasangan pak Musa dan Mas Ardito untuk membangun Lamteng lebih baik lagi,” tambah,” Satri Kusuma, salah seorang warga Purwodadi, yang saat itu tengah menikmati acara pengajian yang sedang berlangsung. (Abdu/Red)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Great read! The authors perspective is really interesting. Looking forward to more discussions. Click on my nickname for more!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }