Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Sinyal Koalisi, Golkar dan PAN Lamteng Saling Puji

38
×

Sinyal Koalisi, Golkar dan PAN Lamteng Saling Puji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Saling puji antara pengurus partai mewarnai pengembalian berkas bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah di DPD PAN setempat, Jumat (4/10/2019).

Musa Ahmad dan Ardito Wijaya didampingi Sekretaris Golkar Lamteng, Febriyantoni sebuat PAN adalah partai besar dan diharap bisa sama-sama menahkodai kabupaten itu bersama-sama calon yang mereka usung.

“PAN adalah partai besar di Lampung Tengah, sehingga akan mempunyai peran besar bagi pasangan kami dalam Pilkada Lamteng 2020 mendatang,” kata Febriyantoni.

Sanjungan lain yang disampaikan kader Partai Golkar kepada pengurus PAN berlanjut, ketika Febriyantoni menyebut PAN dengan lambang matahari akan bersama menyinari kabupeten itu.

“Sesuai lambangnya matahari putih yang bersinar, PAN akan semakin bersinar dengan sinar matahari calon bupati dan wakil bupati yang kami usung ini,” ujarnya.

Ketua DPD PAN Lamteng Murni, menyebut kedua calon yakni Musa Ahmad – Ardito Wijaya merupakan sosok yang serius dan mempunyai kemampuan untuk memimpin.

“Keduanya pasangan yang serius, yang mempunyai kemampuan untuk memimpin Lamteng kedepan. Apalagi Musa-Dito adalah pasangan muda yang bisa membawa Lamteng untuk Berjaya,” imbuhnya.

Kehadiran Musa – Ardito ke DPD PAN Lamteng diikuti oleh sembilan anggota DPRD dari partai tersebut. Selain itu juga dihadiri oleh fungsionaris partai berlambang pohon beringin itu.

Tahapan penjaringan PAN dibuka sejak 20 September dan pengembalian berkas berakhir pada 20 Oktober mendatang.

Setelah tahapan penjaringan, pengembalian berkas dan pelaporan oleh ketua penjaringan kepada DPW PAN Provinsi Lampung dan DPP PAN.

Selain PAN, rencananya Musa-Ardito juga akan mengembalikan berkas ke DPC PKB Lamteng hari ini juga.

Sebelumya, pasangan cabup-cawabup yang mengusung tema Lamteng Berjaya itu juga, telah mengembalikan berkas ke DPC PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.(Abdu/Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }