Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Berikan Peluang Dan Support Ke Pengusaha Property Di Lampung Tengah, Bupati Loekman Mengunjungi Stan Amor Residence Di Bandar Jaya Expo

39
×

Berikan Peluang Dan Support Ke Pengusaha Property Di Lampung Tengah, Bupati Loekman Mengunjungi Stan Amor Residence Di Bandar Jaya Expo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Kabupaten Lampung Tengah merupakan Kabupaten yang berkembang dari segi ekonomi, pemerintahan hingga kependudukannya.

Hal itu lah yang menjadi salah satu alasan Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto untuk mendukung pembangunan hunian dengan kwalitas baik.

Ini terlihat ketika Bupati Lampung Tengah tersebut mengunjungi stan Amor Residence yang berada di acara Bandar Jaya Expo, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Minggu malam (27/10/2019).

Loekman yang sangat mendukung pengusaha properti yang ada di Lampung Tengah itu siap memberikan peluang dan dukungannya untuk pembangunan perumahan dengan kwalitas yang tidak kalah dengan yang berada di kota besar seperti di Bandar Lampung.

“Kita (pemerintah daerah) ini harus ikut mendukung serta memberi peluang untuk pengusaha properti yang ada disini (Lampung Tengah) untuk menghadirkan perumahan dengan kwalitas yang tak kalah dengan di kota besar lainnya seperti di Bandar Lampung,” katanya saat mengunjungi stan Amor Residence di Bandar Jaya Expo.

Amor Residence merupakan satu-satunya perumahan Cluster di Lampung Tengah yang menyajikan 3 K (Kenyamanan, Keamanan, dan Keasrian lingkuangan) dan menjadi hunian impian bagi keluarga muda yang berada di Lampung Tengah. (Brata)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }