Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Imam Suhadi Klaim Perindo Sangat Dekat dan Intens Komunikasi dengan Nessy Mustafa

45
×

Imam Suhadi Klaim Perindo Sangat Dekat dan Intens Komunikasi dengan Nessy Mustafa

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM Bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Lampung Tengah Imam Suhadi mengembalikan berkas pendaftaran serta penjaringan bupati dan wakil bupati yang digelar DPD Perindo setempat, Senin (28/10/2019).

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Qodiri Kayu Palis ini menyatakan keinginannya untuk direkomendasikan partai besutan Hary Tanoe Soedibjo itu untuk maju dalam kontestasi pilkada setempat 2020 mendatang.

“Sengaja saya datang langsung untuk mengembalikan berkas ke Perindo, supaya partai ini merekomendasikan kepada saya maju pilkada sebagai calon wakil bupati,” kata Imam Suhadi.

Dalam kesempatan itu, Ketua PCNU Lampung Tengah ini mengaku, intens berkomunikasi dengan calon bupati perempuan satu-satunya di kabupaten setempat Nessy Kalviya Mustafa, untuk maju bersama pada pilkada tahun depan.

“Kalau calon bupati, saya hanya komunikasi dengan Bu Nessy. Termasuk ketika akan mengembalikan berkas ke Perindo ini, saya sebetulnya sudah janjian dengan beliau akan bareng mengembalikan berkas pada siang tadi. Namun, karena Bu Nessy ada keperluan mendadak, maka pagi-pagi beliau sudah mengembalikan berkas. Dan saya baru sore harinya mengembalikan berkas ke Perindo,” jelasnya.

Dikatakan Imam Suhadi, dirinya sangat dekat dengan pengurus Partai Perindo Lampung Tengah. Oleh karenanya, ia sangat berharap bisa didukung oleh partai itu.

“Saya sangat dekat dengan Ketua DPD Perindo Lampung Tengah Bapak Habibi. Bahkan kami sering komunikasi. Tanpa batas yang pasti. Karena semalam saja saya telpon beliau ketika waktu menunjukkan Pukul 02.00 WIB. Artinya, sudah sedekat itu saya dengan Perindo Lampung Tengah,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Lampung Tengah Budi Sutopo mengatakan, akan all out memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung koalisi Perindo dengan partai lainnya.

“Asal sesuai dengan visi Partai Perindo pasti kami dukung. Tentunya dengan target menang pada pilkada Lampung Tengah 2020 mendatang,” tandasnya. (Sur/Dra)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }