Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Nisfu Apriana : ” Saatnya Yang Muda Memperjuangkan Harapan Masyarakat”

60
×

Nisfu Apriana : ” Saatnya Yang Muda Memperjuangkan Harapan Masyarakat”

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Calon Anggota Legislatif dari partai Perindo Bandar Lampung Nisfu Apriana maju atas dorongan sebagai putra Panjang dengan Visi ” Bersama Pemuda Menuju Sejahtera ” ingin membangun kota Tapis Berseri. Serta dengan Misi nya ” Membuka Lapangan Kerja Sebagai Sarana Berkelanjutan Masyarakat Pra sejahtera “.

Wakil Ketua Pemuda Perindo Lampung priode (  2017 – hingga sekarang )  ini ingin memberikan yang terbaik dalam roda pemerintahan, sesuai dengan program kerja yaitu, Memberikan Kemudahan Izin Usaha, Pengaturan Regulasi Pekerja Lokal, Penetapan Wajib CSR Bagi Perusahaan Dengan Modal 5 M.

“Kegelisahan saya akan perkembangan kota Bandar Lampung dan banyak faktor yang mempengaruhi itu. Intinya, saya sebagai putra daerah ingin memberikan yang terbaik  terhadap kota ini, fokus di sini,” jelasnya kepada Karyanasional.com (25/10/2018).

” Selagi masih muda, dirinya harus belajar berorganisasi politik karena didalamnya ada pembelajaran dan dinamikanya.

“Selagi masih muda, saya harus mau dan tau akan apa itu politik, tidak boleh antipati akan dunia politik. Politik itu dinamis, artinya setiap waktu ada pembelajaran yang bisa dipetik, setiap waktu pula bisa mengasah pemikiran akan dinamika dunia politik, hal inilah yang saya bawa dan menjadi modal dalam menyelami dunia politik, tentunya dengan keyakinan dan keteguhan hati,” ungkapnya lagi.

Saat di tanya apakah terdorong maju dikarenakan nama besar seorang bapak yang merupakan tokoh masyarakat Panjang , dirinya membantah dengan tegas hal tersebut.

“Tidak, tidak ada sama sekali. Jangan dilihat ini sebagai momentum, ini murni keinginan dan kemauan saya sendiri,” tegasnya.

Dirinya juga mengatakan untuk dapil yang dia pilih di wilayah tempat tinggalnya akan menjadi sebuah kelebihan dan menurut dirinya semua dapil sifatnya sama saja hanya saja bagaimana kita bisa menyikapi dan terjun langsung berjuang di dapil tersebut

.“Saya di dapil 5 (Panjang, Bumiwaras, Kedamaian), untuk nomor 2, rumah saya Di Panjang, jadi dapil dengan tempat tinggal sesuai dengan kondisi, di sini saya akan tunjukan perjuangan saya meraih mata pilih untuk pemenangan saya,” katanya.

Jika diamanahkan sambungnya dirinya  akan membuat suatu perubahan dan gebrakan untuk kemajuan kota Panjang  dan warga Bandar Lampung.

“Saya akan buat gebrakan untuk kota ini, Ingin tahu apa? tunggu jika diamanahkan nanti,” pungkasnya.

Profil :

Nama :  Nisfu Apriana,

Alamat : Alamat Komplek Yuka RT 01/ll NO.9 Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung.

Pengalaman Organisasi :

– Lampung Younth Forum ( 2012-2015)

– Pengurus Harian Daerah PKBI Lampung ( 2012-2018).

– Wakil Pemuda Perindo Lampung (2017- sekarang).

VISI : ” Bersama Pemuda Menuju Sejahtera ‘

MISI: ” Membuka Lapangan Kerja Sebagai Sarana Berkelanjutan Masyarakat Pra Sejahtera”

PROGRAM KERJA :

– Memberi Kemudahan Izin Usaha”

– Pengaturan Regulasi Pekerja Lokal

– Penetapan Wajib CSR Bagi Perusahaan Dengan Modal 5 M.

(Helmi).

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }