Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Serahkan 28 Unit Motor Pada Kasi Trantib, Loekman: Tingkatkan Kinerja Kalian Sesuai Tupoksi

63
×

Serahkan 28 Unit Motor Pada Kasi Trantib, Loekman: Tingkatkan Kinerja Kalian Sesuai Tupoksi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, menyerahkan kendaraan dinas roda dua sebanyak 28 unit, pada Kasi Trantib (kepala seksi ketentraman dan ketertiban) Polisi Pamong Praja (Pol PP) tingkat kecamatan, dirumah dinas bupati, Rabu (27/11/2019).

Loekman berharap, kendaraan dinas tersebut bisa memperlancar tugas Kasi Trantib menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah kerjanya masing masing.

“Saya harap kendaraan dinas ini bisa memudahkan Kasi Trantib menjalankan tugas sesuai tupoksinya. Tujuannya jelas, agar mereka cepat dan tanggap memberikan laporan ketingkat kabupaten, saat menemukan peristiwa dilokasi,” ujar bupati.

Dalam kesempatan itu, pemerintah daerah juga memberikan bantuan BBM sebesar 200 ribu perbulan. Oleh karena itu, Loekman meminta Kasi Trantib untuk meningkatkan kinerjanya dalam menjaga ketentraman dan ketertiban ditingkat kampung.

“Jadi tidak ada lagi untuk beralasan apapun saat menjalankan tugas. Saya minta Kasi Trantib banyak berkeliling untuk melihat kegiatan di kampung-kampung. Berinteraksi dengan masyarakat, agar mereka mengetahui program-program pemerintah daerah,” seru bupati.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Lamteng Rosidi meminta, dengan adanya kendaraan dinas ini Kasi Trantib harus lebih giat lagi dalam menciptakan ketentraman dan ketertiban ditingkat kampung.

“Tingkatkan kinerja kalian dalam memberikan kenyamanan pada masyarakat. Tidak ada alasan apapun, saya akan pantau terus, sampai sejauh mana kinerja kalian,” tegas Rosidi. (Red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }