Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Hj. Winarti SE, MH, Menerima Dokumen RPKP Tulang Bawang

37
×

Bupati Hj. Winarti SE, MH, Menerima Dokumen RPKP Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH, didampingi Kadis PU Puncak Setiawan, Kepala Bappeda Diky Soerahman, Kadis PMK dan Kadis Pertanian, menerima dokumen rencana pembangunan kawasan perdesaan (RPKP) Kabupaten tulang bawang Provinsi lampung dari menteri desa “abdul halim iskandar” pada acara rakornas pembangunan kawasan perdesaan, Selasa 3 Desember 2019 di jakarta, ballroom sultan hotel.

Arahan menteri perdesaan untuk mewujudkan nawacita presiden yaitu membangun indonesia dari pinggiran, dengan memperkuat daerah2 dan desa dalam kerangka negara persatuan.

Tulang bawang masuk dalam rencana pembangunan kawasan perdesaan bersama kabupaten lain seperti ogan komering ulu timur, klaten, ponorogo, katingan, bulungan, mamuju tengah,marauke, seram bagian timur.

Diketahui di indonesia yang yang masuk prioritas nasional kawasan perdesaan dari 60 kabupaten, adalah salah satunya kabupaten tulang bawang, dan pada tahun 2020 kabupaten tulang bawang bertambah menjadi 9 desa kawasan perdesaan sebagai prioritas nasional dari 3 desa sebelumnya, Kawasan tersebut berada di kecamatan rawapitu. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }