Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Dampingi Mahasiswa Kunjungi Warga

34
×

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Dampingi Mahasiswa Kunjungi Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sertu Roy Martin, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426- 01/ Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, bersama mahasiswa KKN dari Unila, mengunjungi warga masyarakat, di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Senin (20/01/2020).

Dalam kunjunganya bersama para mahasiswa, Sertu Roy Martin banyak memberikan masukan kepada para mahasiswa tentang kondisi kehidupan masyarakat yang berada di wilayah binaannya, baik masalah ekonomi, dan kondisi sosialnya, dengan harapan para mahasiswa yang melaksanakan KKN dan berada di desa binaanya dapat mengerti dan memahami kondisi masyarakat yang menjadi tujuan KKN mereka.

Lanjutnya, saya merasa senang bisa mendampingi para mahasiswa, karena kehadiran mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan KKN akan dapat membantu serta memberikan solusi atau jalan keluar tentang situasi, kondisi dan permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat, karena para mahasiswa adalah kader muda pemimpin bangsa.

“Tujuan dikirimnya para mahasiswa KKN ke desa- desa, agar para mahasiswa dapat menghayati permasalahan masyarakat dan mampu memberikan solusi serta membentuk kepribadian para mahasiswa sebagai kader pembangunan dengan wawasan berfikir yang komprehensif,” kata Sertu Roy Martin. (wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }