Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Sambangi Warga Binaan

61
×

Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Sambangi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Serka Burhanudin, sambangi warga binaan yang sedang istirahat membersihkan gulma padi sawah di Desa Tanjung Mas Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Kegiatan anjangsana menyambagi warga binaan selalu dilakukan oleh Serka Burhanudin, karena dirinya juga merasa bagian dari warga masyarakat di wilayah binaan (teritorialnya).

Menyambagi warga binaan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan mempererat hubungan tali silahturahmi antara Babinsa dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga tugas pembinaan teritorial yang menjadi tanggung jawabnya bisa dijalankan dengan baik.

Semuanya dijelaskan oleh Serka Burhanudin kepada awak media pada saat ditemui di pematang sawah bersama warga RT. 06 RK. 02 Desa Tanjung Mas Mulya, Minggu (26/01/2020).

Masih kata Serka Burhanudin, saya berusaha untuk bisa melaksanakan tugas diwilayah Desa binaan dengan maksimal, saya harus selalau ada di tengah- tengah mereka, sehingga terjalin tali silahturahmi yang erat dengan seluruh warga, itu adalah modal dasar bagi saya selaku Bintara Pembina Desa,” pungkasnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }