Example 728x250
DaerahWay Kanan

ULP Blambangan Umpu Perbaiki Tiang Listrik di Desa Negara Kemakmuran

75
×

ULP Blambangan Umpu Perbaiki Tiang Listrik di Desa Negara Kemakmuran

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – ULP Blambangan Umpu, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan melakukan perbaikan tiang listrik di Desa Negara Kemakmuran, Kecamatan Hulu Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, Senin (03/02/2020).

Pebaikan tiang listrik tersebut dilakukan berdasarkan laporan warga atau pelanggan listrik yang datang ke Kantor ULP Blambangan Umpu, bahwa ada tiang listrik yang kondisinya nyaris roboh di Desa Negara Kemakmuran.

Didi, salah satu Petugas ULP Blambangan Umpu mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat pihaknya langsung melakukan perbaikan tiang listrik yang hampir roboh di Desa Negara Kemakmuran.

“Langkah ini kita dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat atau pelanggan ULP. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dan peduli dengan petugas kami dilapangan. Saya kira peran masyarakat sangat diperlukan jika terjadi hal seperti ini,” ujarnya.

Didi menegaskan bahwa hal tersebut menjadi tugas dan kewajiban petugas ULP di lapangan, sebagai bentuk kepuasan untuk masyarakat. Menurutnya, jika tiang listrik tersebut tidak segera diperbaiki, maka yang sangat dikhawatirkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah tiang listrik ini sudah di perbaiki, nanti akan kita ajukan untuk penggantian tiang baru. Kami harap masyarakat tidak perlu takut lagi dengan keberadaan tiang listrik tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Paimin salah satu warga Desa Negara Kemakmuran menyampaikan ucapan terimakasih kepada Petugas ULP Blambangan Umpu yang telah memperbaiki tiang listrik tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Petugas ULP yang dengan cepat menanggulangi hal ini,” ujar Paimin mewakili masyarakat lainnya. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }