Example 728x250
HukumWay Kanan

Cegah Lakalantas, Polsek Baradatu Atur Lalulintas

76
×

Cegah Lakalantas, Polsek Baradatu Atur Lalulintas

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara, Polsek Baradatu melakukan penertiban arus lalulintas di jalan lintas sumatera (Jalinsum), tepatnya di Kampung Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Kamis (6/2/2020).

Kapolsek Baradatu Kompol. Sarial Efendi, mewakili Kapolres Waykanan AKBP. Andy Siswantoro mengatakan, penertiban arus lalulintas dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas bagi para pengendara.

“Selain masyarakat yang berangkat bekerja menuju perkantoran maupun karyawan swasta, pengaturan diberikan kepada anak anak yang turun dari kendaraan bermotor yang akan menuju ke sekolah, dengan harapan perjalanan menjadi aman dan lancar,” ujarnya.

Kapolsek Baradatu juga menghimbau para pengemudi kendaraan untuk selalu waspada dan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Bagi para pengguna jalan harus selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. Patuhi rambu-rambu lalulintas di jalan raya,” pesan Kompol Sarial Efendi. (Hifni) 

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }