Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Monitoring Program BMW, Bupati Tuba Hj. Winarti Kunker ke Gedung Ajibaru

46
×

Monitoring Program BMW, Bupati Tuba Hj. Winarti Kunker ke Gedung Ajibaru

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Hj. Winarti SE. MH., melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kampung Batu Ampar, Kecamatan Gedung Ajibaru dalam rangka HUT Ke 23 Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dan monitoring 25 Program BMW (Bergerak Melayani Warga), Rabu 12 Februari 2020.

Kunjungan orang nomor satu di Tulang Bawang itu didampingi Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Gedung Ajibaru, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, Tokoh Agama, Adat, Masyarakat, Wanita, dan Tokoh Pemuda kecamatan setempat.

Mengawali kunjungannya, Hj. Winarti melakukan senam BMW dan senam Kreasi bersama masyarakat. Pada kesempatan itu, bupati menghadiahkan jaket yang dikenakannya kepada seorang ibu yang antusias mengikuti senam BMW.

Dilokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tulang Bawang dan UKM kecamatan setempat, serta pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil Tuba, yang disambut antusias warga.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan Seni Budaya Jaranan Wahyu Budoyo Pimpinan Yuyun Maryadi asal Simpang Waru Gedung Ajibaru.

Dalam kunjungannya, bupati juga melakukan pertemuan evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Kunjungan saya bersama Tim Pemkab Tuba untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mengevaluasi 25 program BMW. Ini tahun ketiga BMW, kita evaluasi sejauhmana program ini bisa dirasakan masyarakat. Prinsipnya, kunjungan kerja ini saya ingin memastikan rakyat saya bahagia, 25 program benar-benar sampai ke warga,” tegas bupati.

Di Kecamatan Gedung Ajibaru, Bupati Tulang Bawang juga berharap perekonomian masyarakat bergerak dengan baik.

“Dengan gotong royong kita ciptakan perubahan. Ada yang unik tadi souvenir dari karang taruna disini, nanti kalau ada event bisa di ikutsertakan dari Tulang Bawang. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }