Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin dan Uspika Kecamatan Panjang Ajak Masyarakat Pakai Masker

86
×

Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin dan Uspika Kecamatan Panjang Ajak Masyarakat Pakai Masker

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka mencegah penularan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang terus meningkat, serta usaha meningkatkan kebersihan di wilayah lingkungan masjid, Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, mengajak dan menghimbau masyarakat untuk memakai masker, Rabu, ( 8/4/2020 ), bertempat di halaman Masjid Besar Al-Muhajirin.

Menurut ketua Umum Masjid Besar Al-Muhajirin Hi. Suryadi mengatakan ,” kegiatan ini merupakan suatu kepedulian dan partisipasi Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin bersama Uspika Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, untuk mengajak masyarakat memakai masker memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19, ” ujarnya.

” Dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini kami menghimbau agar masyarakat untuk memakai masker, sesuai himbauan yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah untuk memakai masker, untuk itu Takmir Masjid Besar Al-Muhajirin turut serta berperan aktif dalam membantu pemerintah mensosialisasikan pemakaian masker,” lanjut Hi. Suryadi.

” Dan Alhamdulillah kegiatan ini didukung oleh Uspika Kecamatan Panjang serta diterima dengan positif, mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi dan ajakan baik ini melalui media-media yang lain bisa terhindar wabah penyakit Covid-19,” harapnya.

Hadir pada kegiatan ini, Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Danramil 410/01 Pjg Mayor Inf Andi Sulton, Kepala KUA Panjang Purna Irawan, Kacabjari Panjang Marjudin Djafar SH, Kapolsek Panjang Adit Priyanto, dan Kapuskes Panjang Dr. Susi. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }