Example 728x250
Tulang Bawang

Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo Berkunjung ke Balai PWI Tulangbawang

64
×

Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo Berkunjung ke Balai PWI Tulangbawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, berkunjung ke balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Rabu (19/9/2018).

Dalam kunjungannya, Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, bahwa kunjungannya untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan para wartawan di Bumi Nengah Nyappur.

“Karena, tidak selamanya saya bertugas di Tulangbawang, kalaupun nanti saya pindah tugas dari Tulangbawang, ada kenangan tersendiri antara saya dan PWI Tulangbawang,”terang Kapolres.

Sementara, Ketua PWI Tulangbawang Abdurahman mengatakan, kedatangan Kapolres ke balai wartawan Tulangbawang sekaligus jalin kerjasama yang baik dengan PWI Tuba.

“Kita juga berikan piagam ke Kapolres, agar hubungan yang terjalin selama ini, dapat menjadi memori yang selalu di ingat,”tutur Pimpinan SKM Cahaya Lampung ini.

(Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Excellent article! I appreciate the thorough and thoughtful approach you took. For more details and related content, here’s a helpful link: LEARN MORE. Can’t wait to see the discussion unfold!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }