Example 728x250
HukumLampung Tengah

Ketua PPN Beri Bantuan Telur Ayam kepada Polres Lamteng

63
×

Ketua PPN Beri Bantuan Telur Ayam kepada Polres Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ketua Pinsar Petelur Nasional (PPN) Lampung Ir. Jenny Soelistiani didampingi Dra. Christy Hevi Krimawati menyerahkan bantuan telur ayam kepada Kapolres Lampung Tengah (Lamteng) AKBP I Made Rasma, di Posko Peduli Bencana Non Alam Covid-19 Polres setempat, Jumat (17/4/2020).

Bantuan tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial yang dicanangkan PPN Lamteng dalam memerangi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Lampung Tengah.

Jenny Soelistiani mengatakan, PPN sebagai pihak swasta yang memberikan sumbangsih dalam membantu masyarakat dan ikut mendukung pemerintah dalam memerangi Covid-19, dengan memberikan bantuan telur ayam ras ke Posko Peduli Bencana Non Alam covid-19 di Polres Lamteng sebanyak 3.000 butir.

“Bantuan telur ayam ini adalah bentuk rasa peduli dari asosiasi peternak telur ayam ras yang ada di Lampung. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringkan kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan telur ayam yang diberikan Ketua PPN Lampung Tengah Jenny Soelistiani.

“Kepedulian ini sangat kami apresiasi. Karena ditengah merebaknya virus Corona, ada pihak swasta yang telah ikut andil dan mendukung pemerintah untuk memerangi Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah,” ungkap Kapolres. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }