Example 728x250
DaerahLampung Utara

Pemerintahan Desa Sawo Jajar Miliki Mobil Ambulan

47
×

Pemerintahan Desa Sawo Jajar Miliki Mobil Ambulan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kunjungan media online dikantor Pemerintah Desa Sawojajar sangat jelas terpampang dipakir dihalaman depan Kantornya sebuah mobil Ambulan baru yang menjadi salah satu cermin khususnya dimasyarakat Pemerinrahan desa Sawojajar Kecamatan Kotabumi Utara, Selasa (21/4/2020).

Inilah momen ideal yang sangat cepat sikap melaksanakan praturan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara yang begitu cepat dalam proses untuk melakukan Prubahan adanya wabah COVID 19 segera dilakukan, dan seharus sebelum terjadi musibah penangan wabah virus Covid 19 diutamakan dipruntukan untuk ke infastruktur didesab tahun 2020 mau tak mau ini menjadi kewajiban kita bersama demi keselamatan warga dari wabah virus covid_19, dan akan dilanjutkan program-program Lainnya , tumbuh menjadi kualitas desa yg sangat maju dan terdepan , sangatlah momentum program Pemerintah Pusat untuk keseluruh desa Nusantara Bangsa Indonesia.

Selain itu program Pemerintah Desa Sawo Jajar Kecamatan Kabupaten Lampung Utara beberapa minggu lalu telah melakukan kegiatan penyeprotan dilingkungan maupun dirumah warganya, agar mencegah adanya virus covid 19. Ujar warga setempat. (Apala)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }