Example 728x250
HukumTulang Bawang

Sertu Ngadino Babinsa Koramil 426-02 Menggala yang Murah Hati

42
×

Sertu Ngadino Babinsa Koramil 426-02 Menggala yang Murah Hati

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ditengah situasi dan kondisi warga masyarakat mengalami kesulitan dalam kehidupannya akibat terdampak dengan pandeminya Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Tanah Air tercinta Indonesia, disamping seluruh anak Bangsa berusaha mencegah meluasnya penularan virus ini, sebagai sesama anak Bangsa juga harus ikut ambil bagian untuk bisa membantu kesulitan warga masyarakat.

Sertu Ngadino, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, membagikan sembako untuk warga masyarakat yang tidak mampu dan benar- benar membutuhkan di Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo, Kamis (23-04-2020).

Menurut penjelasannya, selaku Babinsa dirinya merasa terpanggil untuk bisa membatu kesulitan warga masyarakat binaanya yang benar- benar membutuhkan, kebanyakan mereka sebagi buruh, oleh karena itu minggu kemarin dan hari ini (23-04) saya membagikan sembako untuk mereka, semua saya lakukan semata- mata hanya ingin berbagi rejeki sebagai sesama anak Bangsa.

Lanjut Sertu Ngadino, semoga sembako yang diberikan bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban hidup mereka, pungkasnya.

Di tempat berbeda bapak Dayat (68) salah satu warga Kampung Agung Dalam, sangat berterima kasih kepada bapak Ngadino yang sudah memberikan sembako untuknya, semoga beliau diberikan kesehatan dan berkah yang melimpah oleh Tuhan, katanya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }