Example 728x250
Berita PilihanWay Kanan

Ana Sofa Yuking Kembali Salurkan Baju Hazmat Kebeberapa Rumah Sakit dan Puskemas di Way Kanan

58
×

Ana Sofa Yuking Kembali Salurkan Baju Hazmat Kebeberapa Rumah Sakit dan Puskemas di Way Kanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pemilik Brand Fashion Pakaian Muslim Dehawa dan Pendiri Kantor Hukum Yuking & Co, Ana Sofa Yuking, SH. MH., kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Dalam membantu pemerintah menecegah penyebaran pandemi virus Corona atau Covid-19, salah satu putra daerah  Way Kanan itu melalui program dehawa berbagi menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat kepada RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Rumah Sakit Umum H. Kamino dan beberapa Puskesmas di wilayah setempat,  Jum’at (24/4/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Agus Zulkarnain Yuking, SH. MH., selaku perwakilan dari Dehawa Berbagi kepada Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam.

Pihak RSUD Zainal Abidin Pagar Alam
menyampaikan terimakasih kepada Dehawa berbagi yang telah memiliki kepedulian terhadap Tenaga Medis dengan memberikan Baju Hazmat yang sangat dibutuhkan dalam menangani pasien Covid-19.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Dehawa Berbagi yang ikut berkontribusi terhadap penanganan Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat bermanfaat untuk orang lain, khususnya tenaga medis,” ujar perwakilan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, saat menerima Baju Hazmat dari Pemilik Brand Fashion Pakaian Muslim Dehawa.

Ana Sofa Yuking dalam siaran persnya menyampaikan bahwa penyerahan APD kepada RSUD dan Puskesmas di wilayah Kabupaten Way Kanan merupakan bentuk apresiasi dan dukungan penuh Dehawa Berbagi terhadap program Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MH., dalam penanganan Covid-19.

Ana Sofa Yuking mendoakan semoga penyebaran virus Corona atau Covid-19 dapat diantisipasi sedini mungkin, dengan melakukan langkah pencegahan yang sistematis.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Way Kanan agar menjalankan langkah-langkah pencegahan sebagaimana sudah disosialisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, agar mengurangi aktifitas diluar rumah. Apabila mengharuskan keluar rumah, perlu melengkapi diri dengan alat pelindung diri yang memadai seperti memakai masker dan sarung tangan, menjaga jarak dan sering mencuci tangan”.

Sebelumnya Dehawa berbagi juga telah menyerahkan APD berupa Baju Hazmat dengan kualitas terbaik kepada RS. Abdul Muluk Bandar Lampung, RSUD Hi. Muhammad Yusuf Kotabumi, RSU H. Kamino dan Puskemas-puskesmas Kecamatan di wilayah Lampung Utara. (Niko)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }