Example 728x250
HeadlineTulang Bawang

Team Berjarak Provinsi Lampung Audiensi dengan Kadis PP dan PA Tulang Bawang

40
×

Team Berjarak Provinsi Lampung Audiensi dengan Kadis PP dan PA Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Provinsi Lampung, Treresia Sormin, SH, melakukan kunjungan ke Dinas PP dan PP Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (12/5/2020).

Kunjungan Team Berjarak yang dibentuk untuk mendata masyarakat di kabupaten/kota terkait dengan keluarga terpapar wabah virus Corona atau Covid-19.

“Kunjungan ini juga untuk melakukan audensi ke Dinas PP dan PA Tulang Bawang. Tujuannya, untuk memperoleh data masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Treresia Sormin.

Treresia menjelaskan, bentuk bantuan yang akan diberikan pada keluarga terdampak Covid-19 diantaranya vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat.

“Kalau Masker kami tidak menyediakan. Untuk itu kami berkoirdinasi dengan Kadis PP dan PA Tulang Bawang, Desy Kusuma Yudha agar mendapat data yang akurat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas PP dan PA Tulang Bawang, Desy Kusuma Yuda menyambut baik kedatangan Team Berjarak Provinsi Lampung untuk mendata masyarakat yang terpapar Corona dengan tujuan akan memberikan bantuan.

“Kami akan membantu memberikan data valid yang diperlukan agar tidak terjadi tumpang tindih. Saya harap wabah Covid-19 segera berlalu,” ungkapnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }