Example 728x250
DaerahMesuji

Dinas PMD Mesuji Monitoring dan Evaluasi Hasil Pembangunan di Desa Margo Bakti

41
×

Dinas PMD Mesuji Monitoring dan Evaluasi Hasil Pembangunan di Desa Margo Bakti

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Dinas PMD Kabupaten Mesuji melaksanakan monitoring dan evaluasi hasil pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa Tahun anggaran 2020 di Desa Margo Bakti, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Jum’at (05-06-2020).

Saat di temui di kantornya Kepala Desa Margo Bakti H. Sudarno menjelaskan, dana desa yang diterima dianggarkan untuk pembangunan Jembatan, Joging trak dan Gapura Selamat Datang (pintu gerbang desa) hal itu sudah sesuai hasil musyawarah dan kesepakatan warga masyarakatnya.

Hari ini (05-06) Tim dari Dinas PMD yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PMD Sunardi Sukau, SE, melaksanakan monitoring dan evaluasi hasil pembangunan yang telah dilaksanakan, kami bersyukur semua berjalan dengan baik tidak ada temuan, pembangunan yang kami lasanakan semu sesuai dengan bestek (aturan), kata H. Sudarno.

Dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi Tim juga didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas, paparnya

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang menuturkan, sebagai mitra kerja dirinya juga ikut menjadi saksi dalam monitoring dan evaluasi hasil pembangunan yang sudah disepakati serta dilaksanakan.

Dirinya berharap dengan dikucurkannya dana desa dari Pemerintah, desa kita akan semakin maju, maju dalam pembangunan infrasruktur maupun sumber daya manusianya, sehingga kita akan bisa bersaing di era modernisasi sekarang ini, pungkasnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }