Example 728x250
DaerahMesuji

Bupati Mesuji Tabur Benih Ikan 10 ribu Ekor di 25 Kolam Warga

57
×

Bupati Mesuji Tabur Benih Ikan 10 ribu Ekor di 25 Kolam Warga

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sebanyak 10.000 ekor benih ikan patin di tabur di 25 kolam milik warga oleh Bupati Mesuji H. Saply TH, di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raya, Senin (8/6/2020).

Ikut serta mendampingi Bupati Mesuji Kepala Dinas Perikanan, Yudi Santoso, Sekretaris Perikanan, Ardi Umum, Kabid Perikanan, Sean Guritno, Camat Tanjung Raya, I Komang Sutiaka, Kepala Desa Tanjung Harapan dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji H. Saply menjelaskan bahwa dalam menabur benih ikan tidak boleh terburu-buru, cukup di buka kantongnya dan biarkan benih ikan keluar dari kantong dengan sendiri nya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyampaikan kepada masyarakat jika mau membuka lahan di musim gadu nanti, silahkan mengajukan proposal ke Pemda Mesuji, agar pemerintah daerah dapat membantu alat berat untuk membuka lahan.

“Dalam menabur benih saya sarankan agar kantongnya di buka pelan-pelan dan biarkan benih keluar dengan sendirinya. Jangan terburu-buru nanti banyak benih yang mati. Saya juga menyarankan kepada semua masyarakat jika mau membuka lahan untuk memanam di musim gaduh ini segera ajukan proposal ke pemda kita punya alat berat yang cukup dan pasti kita bantu,” ungkap bupati. (Baginda) 

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }