Example 728x250
HukumWay Kanan

Polres Waykanan Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

38
×

Polres Waykanan Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Peduli sesama ditengah pandemi, Polres Waykanan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid-19, di Kampung Negeri Baru, Negeri Batin dan Kampung Negeri Bumi Putra, Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten setempat, Selasa (16/6/2020).

Pembagian sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung kepada marbot masjid, guru ngaji dan pendeta, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Proaktif”.

Kapolres Waykanan mengatakan, bantuan ini merupakan perintah pimpinan untuk dapat berbagi dan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Ini kesempatan kami untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kami paham bantuan ini tidak seberapa, tapi diharapkan bisa meringankan beban masyarakat,” ujar AKBP Binsar.

Selain itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada warga menjelang new normal untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Program new normal nantinya akan diterapkan di Kabupaten Waykanan guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona,“ ungkap Kapolres. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }