Example 728x250
Lampung Tengah

Wabup Loekman Pastikan Lampung Tengah Dapat Kuota CPNS

49
×

Wabup Loekman Pastikan Lampung Tengah Dapat Kuota CPNS

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Lampung Tengah- Wakil Bupati Lampung Tengah (Wabup Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, memastikan Kuota rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lamteng ada.

“Kuota CPNS Lamteng saya pastikan ada. Walau belum ada keterangan resmi dari Kememtrian, ini karena masih ada administrasi yang perlu di urus. Kalau terkait jumlahnya kita belum tahu pasti namun perkiraan sekitar 300 orang,”ujar Loekman usai Rakor dengan OPD Lamteng, Kamis (13/9/208).

Loekman mengatakan, prioritas pengangkatan CPNS Lamteng tahun 2018 yakni tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis infrastruktur.

“Nanti tanggal 19 mendatang sudah mulai pendaftaran secara online. Jadi sebelum itu kita sudah mendapat kepastian jumlahnya. Kalau info sementara 300an,”kata dia.

Wabup Loekman juga mengimbau masyarakat untuk tidak menggunakan cara-cara yang tidak benar. Ia memastikan tidak ada seorang pun yang bisa melalui jalan belakang, lobi-lobi atau lainnya.

“Jangan lewat calo-calo atau yang lain. Tidak ada yang bisa mengubah hasilnya. Lewati semua prosedurnya dengan benar,”tegas Loekman.

Bupati gotong royong ini pun menegaskan, penerimaan CPNS Lamteng tahun ini dipastikan tidak adapermainan dengan cara apapun. Oleh karena itu masyarakat jangan percaya bila ada oknum yang menjamin akan bisa meloloskan pendaftaran untuk diterima menjadi PNS.

“Jangan percaya kepada oknum yang tidak bertanggungjawab. Sebab pendaftaran saat ini semuanya pakai sitem online, jadi tidak bisa direkayasa. Kalau ada warga ataupun pejabat yang menawarkan di Lamteng bisa masuk CPNS, laporkan saja pada penegak hukum atau kesaya langsung.”tegasnya.

(Rendra)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Great job on this article! It was engaging and informative, making complex ideas accessible. I’m eager to hear different viewpoints. Click on my nickname for more interesting content.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }