Example 728x250
DaerahMesuji

CV Mesuji Pribumi Sumbang Kursi Roda untuk Nenek Markina

91
×

CV Mesuji Pribumi Sumbang Kursi Roda untuk Nenek Markina

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Markina (86) seorang nenek yang tinggal di RK 04 Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji menderita penyakit lumpuh serta penyakit konflikasi lainnya.

Nenek Markina merasa terharu dan gembira ketika mendapat sumbangan kursi roda dari salah satu pengusaha di Kabupaten Mesuji, yakni CV Mesuji Pribumi, Kamis (18/6/2020).

Direktur Utama CV Mesuji Pribumi, Akil Hasan mengatakan, pihaknya merasa terpanggil melihat dan mendengar keadaan nenek Markina yang mengalami lumpuh.

“Bantuan kursi roda ini mungkin tidak seberapa, tapi kami ikhlas memberikannya. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban nenek Markina,” harap Akil di dampingi Dinas Sosial saat memberikan bantuan.

Aksi sosial CV Mesuji Pribumi ini pun disambut baik keluarga nenek Markina yang diwakili anak pertamanya Sumbadra (48). Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak CV Mesuji Pribumi yang telah peduli dan membantu orang tuanya.

“Bantuan kursi roda ini tentunya sangat bermanfaat untuk ibu saya yang lumpuh. Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Akil Hasan yang sudah menyumbangkan kursi roda. Kami tidak bisa membalasnya, hanya allah yang bisa membalas kebaikan ini,” ungkapnya. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }