Example 728x250
DaerahLampung Tengah

Dapat Program BSPS 25 Rumah, Warga Ucapkan Terimakasih pada Kakam Mojokerto

60
×

Dapat Program BSPS 25 Rumah, Warga Ucapkan Terimakasih pada Kakam Mojokerto

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kampung Mojokerto Kecamatan Padangratu Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), mendapatkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 25 rumah.

Hal itu disampaikan Kepala Kampung (Kakam) Mojokerto, Yayat Supriadin, saat meninjau lokasi pembangunan BSPS milik Watini, warga Dusun 02 RT 08 kampung setempat, Sabtu (19/6/2020).

“Alhamdulilah tahun ini kita mendapat bantuan stimulan sebanyak 25 rumah. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan warga yang menerimanya akan memiliki rumah layak huni,” ujar Kepala Kampung.

Watini, salah satu penerima program BSPS menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan rumah layak huni kepada masyarakat.

“Kami merasa bersyukur adanya program bantuan rumah ini. Sudah lama sekali saya ingin memiliki rumah layak huni karena keterbatasan ekonomi. Alhamdulilah berkat bantuan ini saya dan keluarga bisa tinggal dirumah layak huni,” ungkapnya.

Senada disampaikan Mujiono warga Kampung Mojokerto. Dia merasa bangga memiliki Kepala Kampung Yayat Supriadin, yang sangat peduli dan bijak terhadap warga tidak mampu.

“Karena semua dusun, mulai dari dusun 01 sampai dusun 07 Kampung Mojokerto mendapat program BSPS dari pemerintah pusat, dan ini tanpa adanya tebang pilih dari Kepala Kampung. Inilah bukti pengabdiannya sebagai seorang pemimpin terhadap rakyatnya,” ujar Mujiono mewakili warga lainnya.

Untuk diketahui, Pemerintah Pusat melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus menyalurkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang tersebar diseluruh daerah di Indonesia.

Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya pemerintah pusat meningkatkan taraf hidup masyarakat tidak mampu, agar memiliki rumah layak huni. (Zaenal)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }