Example 728x250
HukumWay Kanan

Kapolres Waykanan Sertijab Kasatres Narkoba

55
×

Kapolres Waykanan Sertijab Kasatres Narkoba

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Polres Waykanan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasatres Narkoba, dari AKP I Made Indra Wijaya kepada AKP Firmansyah di Lapangan Makopolres setempat, Selasa (23/6/2020).

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung, yang dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Anggota, serta ASN Polres setempat.

AKBP Binsar Manurung mengatakan, dalam pelaksanaan Sertijab ini seluruh peserta yang hadir wajib mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan sebelum masuk ke lapangan Urkes Bagsumda Polres Waykanan juga melakukan pengukuran suhu tubuh guna mencegah terjadinya penularan Virus Corona atau Covid-19.

Kapolres menyampaikan bahwa Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 601 / VI / KEP./2020 tanggal 11 Juni, perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

“Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam,” ujar AKBP Binsar Manurung.

Kapolres Waykanan juga mengucapkan terimakasih kepada AKP I Made Indra Wijaya yang telah menjabat Kasatres Narkoba selama 11 bulan. Tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggungjawab.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKP I Made Indra Wijaya di kesatuan yang baru sebagai Kasatres Narkoba Polres Tanggamus.

“Dan kepada pejabat yang baru AKP Firmansyah, saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Polres Waykanan. Segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru, dan laksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab. Saya harap kepercayaan pimpinan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }