Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Respon Cepat Bupati Loekman Perbaiki Jalan Berlubang di Poncowati

40
×

Respon Cepat Bupati Loekman Perbaiki Jalan Berlubang di Poncowati

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto merespon cepat keluhan masyarakat RKC, yang meminta penimbunan jalan di Jalur Linkar Barat (Jalinbar) tepatnya di Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar.

Ini di buktikan orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu dengan menurunkan alat berat untuk menimbun jalan rusak di Kampung Poncowati, Minggu (19/7/2020).

“Penimbunan jalan rusak ini permintaan warga RKC. Sementara kita timbun dengan sabes. Walau belum sempurna, setidaknya ruas jalan ini sudah rata, dan tidak lagi bergelombang,” ujar bupati, saat menimbun jalan dengan alat berat yang dikemudikannya langsung.

Menurut Loekman, jika jalan berlubang itu tidak segera diperbaiki maka akan membahayakan para pengendara yang kerap melintas di jalur tersebut.

“Kalau jalan rusak ini terus biarkan maka kendaraan roda empat sulit untuk melintas. Tentunya akses perekonomian masyarakat akan menurun. Oleh karena itu saya bersama warga Poncowati bergotong royong menimbun jalan berlubang tersebut. Semoga langkah ini bisa bermanfaat, dan masyarakat tidak lagi kesulitan mengeluarkan hasil panennya untuk dijual keluar,” harapnya.

Agung, salah satu warga Poncowati mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto memperbaiki jalan poros lingkar barat, tepatnya di RT. 26 kampung setempat.

“Terimakasih pak bupati atas perhatiannya menimbun jalan berlubang ditempat kami. Alhamdulilah jalan disini sudah tidak berlubang lagi. Tentunya kami tidak lagi kesulitan melintas dijalur tersebut,” ungkap Agung, mewakili warga lainnya. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }