Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Hj. Ellya Lusiana Loekman Hadiri Rakor KWT di Kecamatan Bekri

52
×

Hj. Ellya Lusiana Loekman Hadiri Rakor KWT di Kecamatan Bekri

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (KWT) Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman menghadiri rapat koordinasi (Rakor) KWT di Kecamatan Bekri, Senin (27/7/2020).

Hadir mendampingi Hj. Ellya Lusiana Loekman Kadis Ketahanan Pangan Jumali, Kepala BPBD Guntur, Sekretaris Dinas Kesehatan Lamteng Sriwahyuningsih, dan Camat Bekri Juanda.

Rakor yang dilaksanakan di KWT Tunas Jaya tersebut di ikuti oleh 50 kelompok wanita tani yang ada di Kecamatan Bekri.

Dalam sambutannya, Hj. Ellya mengapresiasi KWT yang ada di Kecamatan Bekri, karena selama ini sudah memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, khususnya di bidang pangan.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas kontribusi KWT. Mari kita sama-sama menjaga stabilitas pangan ditengah Covid-19 saat ini,” ajak Hj. Ellya pada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKK Lamteng ini juga mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 kepada seluruh KWT yang ada di Kecamatan Bekri.

“Ayo kita jalankan adaptasi kehidupan baru dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Seperti contohnya memakai masker jika ingin keluar rumah atau beraktivitas, selalu jaga jarak dari kerumunan massa, dan rutin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” pesan Ibu Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto ini. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }