Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Diberikan Kursi Roda, Nyoman Sutarmiasih: Terimakasih Ibu Loekman Djoyosoemarto

64
×

Diberikan Kursi Roda, Nyoman Sutarmiasih: Terimakasih Ibu Loekman Djoyosoemarto

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman melakukan pertemuan dengan Tokoh Agama Hindu dan Islam di Kecamatan Rumbia, Selasa (28/7/2020).

Usai pertemuan dengan Tokoh Agama di Rumbia, Hj. Ellya memberikan kursi roda kepada ananda Kadek Rendra Aditya, yang mengidap penyakit lumpuh sejak kecil.

Kadek Rendra Aditya merupakan anak dari pasangan Nengah Suastawan dan Nyoman Sutarmiasih, warga Kampung Restu Buana Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya merasa terpanggil mendengar kelumpuhan yang dialami Kadek Rendra Aditya. Semoga kursi roda ini bisa bermanfaat dan membantunya untuk keluar rumah,” ujar Hj. Ellya, diampingi Tokoh Adat Bali dan Ketua LDII Wilayah Timur Lampung Tengah.

Bantuan kursi roda yang diberikan Istri Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto tersebut disambut baik kedua orang tua Kadek Rendra.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Loekman Djoyosoemarto atas perhatiannya memberikan kursi roda kepada anak kami. Tentunya kami sebagai orang tua sangat bahagia. Semoga niat baik ini selalu diberkahi dan mendapat balasan yang setimpal,” ujar Nyoman Sutarmiasih, Ibunda Kadek Rendra.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Lamteng juga mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat di Kecamatan Rumbia.

“Ayo kita jalankan adaptasi kehidupan baru dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Seperti contohnya memakai masker jika ingin keluar rumah atau beraktivitas, selalu jaga jarak dari kerumunan massa, dan rutin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” pesan Hj. Ellya. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }