Example 728x250
Bandar LampungDaerah

IPC PANJANG TERIMA PENGHARGAAN UMKM HERO 2020

46
×

IPC PANJANG TERIMA PENGHARGAAN UMKM HERO 2020

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun Lampung Post ke 46 bertajuk “Festival Buatan Lokal” mulai 10-15 Agustus 2020.

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menerima penghargaan UMKM Hero. Penyerahan penghargaan digelar dikantor Lampung Post / Media Group Lampung, Senin (10/8/2020 ).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Masyarakat Produktif, Aman Covid-19’, itu dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi.

Acara Penghargaan UMKM Hero diberikan sebagai bentuk apresiasi Media Group Lampung terhadap perusahaan yang dinilai peduli terhadap pertumbuhan dan perkembangan UMKM di Provinsi Lampung dan dianggap berperan dalam membantu UMKM mengekspor produknya secara Internasional.

Penyerahan penghargaan yang disaksikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Masa Kini Mandiri Usman Kansong dan Pimpinan Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain yang diterma oleh General Manager IPC Panjang Adi Sugiri.

General Manager Adi Sugiri didampingi Deputy General Manager Komersial Dony Yuniarto mengucapkan, terimakasih kepada Lampung Post / Media Group Lampung atas penghargaan merupakan stimulus bagi kami untuk terus berupaya maksimal berinovasi terhadap pelayanan kami kepada customer, ucapnya.

Terutama bagi kelancaran aktifitas eksport dan import penggiat UKM maupun UMKM di Provinsi Lampung. Sebagai trade fasilitator Pelabuhan Internasional Panjang tentu mengedepankan service excellent dengan fully digital system”. ungkapnya lagi.

Selain IPC Panjang penghargaan juga diberikan kepada :
– Pertamina Bratasena untuk petambak di Metro dan berperan terkait pengembangan UMKM makanan ringan di Lamteng,
– Bank Indonesia (BI), Penghargaan diberikan karena BI berperan dalam penguatan sumber daya UMKM dalam hal penerapan digitalisasi.
– PGNCom perusahaan pemerintah yang bergerak di bidang gas, Anak perusahan PGN ini juga memiliki perhatian terhadap UMKM khususnya startup anak muda di Lampung.
– Bank BRI menjadi perbankan dengan penyalur kredit terbesar di sektor UMKM.
– PLN Distribusi Lampung berperan dalam membina UMKM melalui Rumah Kreatif BUMN. dan
– PTPN VII. Perusahaan perkebunan itu sukses membina beberapa UMKM seperti produksi Bikaambon Medan di Kota Bandar Lampung. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }