Example 728x250
Tulang Bawang

Kejari Tulang Bawang Kunjungi Kantor PWI Tuba

61
×

Kejari Tulang Bawang Kunjungi Kantor PWI Tuba

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG—Ketua PWI Tulang Bawang (Tuba), Abdul Rahman, SH, mengatakan, bahwa hari ini (Selasa-Red) merupakan hari yang bersejarah bagi PWI Tulang Bawang, karena kedatangan tamu spesial Kejari Tulang Bawang beserta jajarannya.

Kedatangan Kejari Tulang Bawang ke kantor PWI Tulang Bawang ini merupakan jalinan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik antara PWI Tulang Bawang,”Saya berharap dengan kita bersinergi Kabupaten Tulang Bawang dapat lebih baik. Karena saya sangat yakin tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesai yang penting koordinasi kita terjalin dengan baik,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Tulang Bawang Ansari mengatakan, memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Ketua PWI Tulang Bawang beserta jajarannya yang telah menerima kami dengan baik di Kantor PWI Tulang Bawang.

“Dalam saya menjalankan tugas selama Kepala Kejari Tulang Bawang, saya mempunyai prinsip sederhana saya ingin kehidupan kita setiap hari lebih baik dari hari kemarin, katanya.

Tentunya, sambung Ansari, di dalam menjalankan tugas kami ada topuksi yang harus kami jalankan dan taati, masing-masing kita punya profesi dan sama-sama mempunyai kode etik untuk menjalankan tugas tentunya sesuai dengan tugas kita masing-masing.

“Saya berharap pemberitaan harus cek dan ricek. Masalah berita dan memang Alhamdulillah selama ini hubungan antara PWI Tulang Bawang dan Kejari Menggala berjalan dengan baik dan saya berharap apapun masalah dan persoalan dapat kita koordinasikan dengan baik,”ujar Ansari dikantor PWI Tuba, Selasa (16/10) kemarin.

Kemudian, pihaknya juga berharap PWI Tulang Bawang dapat membantu Kejari Menggala dalam hal pemberitaan yang positif kepada masyarakat Tulang Bawang untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang lebih baik dalam penegakan hukum.

(Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }