Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati TUBA Hj. Winarti SE MH Sambangi Ponpes Nahdha’tul Tholibin di Kampung Tri Mukti Jaya

54
×

Bupati TUBA Hj. Winarti SE MH Sambangi Ponpes Nahdha’tul Tholibin di Kampung Tri Mukti Jaya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Pada kunjungan keduanya ke Kampung-kampung dan Kecamatan, dihari yang sama Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH menyinggahi Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdha’tul Tholibin di Kampung Tri Mukti Jaya Kecamatan Banjar Agung, Rabu (28/11/2018).

Pada kunjungan ini, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, hadir bersama anggota DPRD Tulangbawang Rohadi, Sondang Raja Guk-guk, Bambang Sumedi dan Sekda Ir. Anthoni MM beserta rombongan para Pejabat Eselon II, diantaranya Kepala DPKAD Rustam Effendi, Kadisdik Nazarudin, Kadis DPMK Yen Dahren, Kadiskominfo Gunawan, Kadis Perikanan Puncak Stiawan, Kaban Pol-PP Syahril, Kadiskes Dr. Herry Novrizal, Staf Ahli Bupati Desia Kesumayuda dan sejumlah Pejabat lainnya dilingkup Pemkab Tulangbawang.

Pimpinan Ponpes Nahdha’tul Tholibin Kyai Ruslan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangeran Suri Bupati Winarti, dan diterangkan bahwa dalam sejarahnya Ponpes ini selalu bekerjasama dan mendapat dukungan dari Kampung Moris Jaya dan Kampung Tri Mukti Jaya.

“Dengan ikhlas kami bekerja untuk anak-anak kita, kedepan kami mohon perhatian dari Ibu untuk pembangunan Ponpes kami, karena saat ini masih sangat darurat,” ujar kyai Ruslan dalam sambutan selamat datangnya.

Sementara, Bunda Winarti dalam sambutannya, mengungkapkan bawah dirinya sebenarnya sudah lama merencanakan untuk mendatangi Ponpes Nahdha’tul Tholibin, akan tetapi baru kali ini sempat. “Maka saya bilang jangan bilang-bilang kita mau kesana sama pak Sekda, supaya mereka gak terlalu bersiap-siap, saya ingin apa adanya,” ujar Bunda.

Bunda berpesan, agar Kampung Tri Mukti Jaya dan masyarakat di kecamatan Banjar Agung harus berbenah, harus kompak semua masyarakatnya untuk membangun Kampung, dengan cara menggalakkan gotong royong disegala hal.

Bupati Gotong Royong ini juga menjelaskan, bahwa 25 Program Pemda telah mulai bergulir. “Saya ingin semua bergerak bekerja mengawal program ini, mari semua bekerja agar programnya sampai pada masyarakat dan bisa bermanfaat, dan selain itu diharapkan Aparat kampung dapat menjadi pelayan untuk masyarakat, begitu pula guru, karena mereka adalah pendidik yang menjadi tauladan, saya harap bisa bekerja sesuai fungsi kita masing-masing, dihari guru ini saya ucapkan selamat hari guru untuk guru kita semua,” urainya.

Tidak lupa, Bupati Bergerak Melayani Warga (BMW) ini, berpesan menghadapi Pemilu 2019 diharapkan suasana tetap kondusif, jangan pesta demokrasi membuat masyarakat malah ribut terpecah belah. “Mari kita jaga Kampung dan terus membangun Kampung, jaga hasil pembangunan, seperti itu harapan Pak Presiden Jokowi kepada kita, untuk bisa bekerja dan mengabdi pada masyarakat,” pungkas Bunda dalam sambutannya. (Hartawan).

Example 120x600

Respon (1)

  1. Great job on this article! It was very engaging and informative. I’m eager to hear different viewpoints on this. Click on my nickname for more engaging content.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }