Example 728x250
DaerahLampung Tengah

Cegah Corona, Hj. Rusdiana Adi Erlansyah Gebrak Masker di 9 Kecamatan Lamteng

68
×

Cegah Corona, Hj. Rusdiana Adi Erlansyah Gebrak Masker di 9 Kecamatan Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Guna memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Pjs. Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Rusdiana Adi Erlansyah adakan gebrak masker di Kecamatan Gunung Sugih, Terbanggi Besar, Terusan Nunyai, Way Pengubuan, Kotagajah, Punggur, Bekri, Bumiratu Nuban dan Trimurjo, Kamis 22 Oktober 2020.

Hadir mendampingi Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah, Camat Trimurjo dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-wilayah Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, Hj. Rusdiana Adi Erlansyah membagikan sembako secara simbolis kepada 5 warga terdampak Covid-19 dan face shield anak sebanyak 50 pcs yang diserahkan kepada Ketua IGTKI Kecamatan Trimurjo.

Kemudian, face shield dewasa sebanyak 60 pcs diserahkan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, dan masker sebanyak 200 pcs diserahkan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kampung Adipuro.

“Gebrak Masker adalah program PKK Pusat yang diteruskan kepada PKK Provinsi. Dan hari ini PKK Lampung Tengah mengedukasikan kepada masyarakat di Kecamatan Trimurjo, khususnya di Kampung Adipuro,” ujar Hj. Rusdiana.

Istri Pjs. Bupati Lamteng Adi Erlansyah ini juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapakan 3M, memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak dari kerumunan massa.

“Kesadaran masyarakat Lamteng khususnya di Kelurahan Adipuro masih jauh dari harapan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Namun kita terus berupaya untuk mengedukasi masyarakat bagaimana pentingnya menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker saat beraktivitas,” ungkapnya. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }