Example 728x250
DaerahWay Kanan

Ucap Syukur Tokoh dan Masyarakat Banjit atas Pembangunan Jalan Penghubung Kampung

231
×

Ucap Syukur Tokoh dan Masyarakat Banjit atas Pembangunan Jalan Penghubung Kampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang terkait, atas pembangunan ruas jalan penghubung antar kampung, seperti jalan Pasar abanjit ke Curup Putri Malu Kampung Juku Batu.

Pembangunan ruas jalan penghubung sepanjang 6 kilometer yang menghubungkan empat kampung yaitu Kampung Argo Mulyo, Menanga Siamang, Menanga naya dan Juku Batu.

Pembangunan tersebut juga sangat di nanti-nantikan masyarakat guna memperlancarkan jalur perekonomian rakyat, khususnya yang ada di Kampung Argo Mulyo sampai kampung Juku Batu.

Pembangunan jalan penghubung empat kampung ini pun menunai pujian dan ucapan terimakasih dari masyarakat se-Kecamatan Banjit.

Semetara pembangunan ruas jalan tersebut tidak lupa dari pengawasan langsung oleh bapak Taufik Hidayat ,S,STM,MH, selaku Camat Banjit, dan Hi. Anton selaku kontraktor yang menangani pekerjaan tersebut.

Camat Banjit mengatakan, dirinya telah menginstruksikan kepada Kepala akampung yang ada di Kecamatan Bnajit untuk ikut mengawasi pembangunan ruas jalan tersebut.

“Saya sudah kordinasi dengan para kepala kampung di Banjit untuk mengawasi di lokasi pembangunan. Agar ruas jalan kampung ini berjalan dengan baik dan maksimal sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkapnya. (Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }