Example 728x250
HukumWay Kanan

Polsek Baradatu Polres Way Kanan Gelar Operasi Yustisi Kepatuhan Protokol Kesehatan

98
×

Polsek Baradatu Polres Way Kanan Gelar Operasi Yustisi Kepatuhan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Polsek Baradatu Polres Way Kanan menggelar Operasi Yustisi Kepatuhan Protokol Kesehatan, salah satu contohnya melakukan razia pemakaian masker di ruas Jalan Lintas Sumatera, Kamis (26/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut masih banyak pengendara dan masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan yakni tidak menggunakan masker.

Kompol Mulyadi menjelaskan selaku Kapolsek Baradatu Polres Way Kanan menjelaskan bahwa ada beberapa yang sebenarnya pakai masker tapi tidak benar. Pelanggar kami tegur dan berikan sanksi berupa push up agar tidak mengulangi perbuatannya, dan pengemdara yang didapatti tidak menggunakan masker maka kami akan tindak memberikan sanksi tegas kepada pelanggar.

Ia juga mengatakan kegiatan yang melibatkan petugas dan Anggota Polsek Baradatu ini adalah Operasi penegakan Protokol kesehatan di masa Adaptasi kebiasaan di masa pandemi.
Operasi ini dilakukan untuk mendorong kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan di tengah mewabahnya Covid-19 saat ini.

Di samping merazia, petugas juga melakukan sosialisasi tentang penerapan Protokol kesehatan dengan 4 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Melalui kegiatan diharapkan masyarakat bisa lebih patuh terhadap Protokol kesehatan sehingga tidak terjadi peningkatan jumlah penderita,” tutupnya. (Indrapukuk/Rahmat)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }