Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang DR ( CAND ) H. Winarti.SE.MH Menyerahkan Bantuan Secara Virtual Untuk Pondok Pesantren Yang Ada di Tulang Bawang

42
×

Bupati Tulang Bawang DR ( CAND ) H. Winarti.SE.MH Menyerahkan Bantuan Secara Virtual Untuk Pondok Pesantren Yang Ada di Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Winarti menyerahkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bergerak melayani warga (BMW) kepada 31 pondok pesantren yang tersebar di 12 Kecamatan yang ada di kabupaten Tulang Bawang. Kamis, (10/12/2020).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 20.000.000- diberikan kepada masing-masing pondok pesantren yang diserahkan secara simbolis melalui video conference yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang Jalan Cendana, Menggala.

Dalam kesempatan itu, Winarti mengatakan bahwa Usaha Ekonomi Produktif untuk seluruh pondok pesantren sudah baik dan efektif. Wanarti juga meminta aparat Kecamatan tetap merangkul pondok pesantren dalam menjalankan usaha ekonomi produktif.

Kepada Pondok pesantren, juga diminta untuk mendukung usaha ekonomi kreatif dengan merangkul karang taruna dan mensupport kegiatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Turut hadir dalam acara, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos, M.Han, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andi Siswantoro, S.IK, Plt. Kapala Kemenag Anthon Sofari, Ketua MUI H. Yantori, Ketua Forum Ponpes KH. Maskur Alfaruf, para kepala Dinas dan Badan, perwakilan camat se – Kabupaten Tulang Bawang serta pimpinan dan pengurus Ponpes se – Kabupaten Tulang Bawang. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }