Example 728x250
DaerahMesuji

Masarakat Desa Wirabangun Hari Ini Melakukan Pemilihan Kepala Desa PAW

78
×

Masarakat Desa Wirabangun Hari Ini Melakukan Pemilihan Kepala Desa PAW

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Masarakat Desa wirabangun kecamatan Simpang pematang hari ini melakukan Pemilihan kepala desa pergantian antar waktu (PAW) yang di selenggarakan di balai desa setempat, Senin 14 Desember2020.

Diketahui pemilihan kepala desa antar waktu desa wirabangun di ikuti oleh tiga orang calon dengan jumlah mata pilih sebanyak 77, suara. Adapun ketiga calon yang mengikuti PAW yaitu no urut 1. Kalung 2. Andransyah, 3 Saudi Sanjaya. Dalam penghitungan hasil suara PAW di menangkan oleh no urut 1.KALUNG dengan perolehan suara sebanyak 54 suara.

Ketua Panitia PAW desa Wirabangun Ali Sodikin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama membantu dan mensukseskan pemilihan kepala desa antar waktu desa Wirabangun, sehingga acara PAW dapat berjalan sukses, aman, lancar, dan damai.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam mensukseskan acara PAW ini,dengan selesai nya pemilihan kades antar waktu ini maka kami mengharapkan tidak ada lagi kubu-kubuan dan perbedaan-perbedaan.mari bersama-sama kita mendukung pemimpin yang baru ini supaya Wira bangun menjadi desa yang lebih maju,” harapnya. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }