Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Loekman dan Musa-Dito Siap Bersinergi Bangun Lamteng 5 Tahun Kedepan

73
×

Loekman dan Musa-Dito Siap Bersinergi Bangun Lamteng 5 Tahun Kedepan

Sebarkan artikel ini
Loekman Djoyosoemarto saat bertemu dengan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng terpilih periode 2021-2026 dikediamannya, Selasa (15/12/2020)

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto memberikan ucapan selamat atas kemenangan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya yang unggul dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 lalu.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Loekman saat bertemu dengan Musa-Dito, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamteng terpilih periode 2021-2026 dikediamannya, Selasa (15/12/2020).

“Saya ucapkan selamat kepada adinda kita Musa Ahmad dan Ardito Wijaya atas kemenangannya di Pilkada Lamteng 2020. Dan saya siap memberikan sumbangsih fikiran dan tenaga untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah 5 tahun kedepan,” ujar Loekman saat bincang-bincang bersama Musa Ahmad dan Ardito Wijaya yang dikemas dalam pertemuan sederhana.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Loekman juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk melupakan pemilihan bupati dan wakil bupati Lamteng yang sudah berlalu.

“Lupakan masalah perbedaan politik. Saat ini adalah memberikan support untuk membangun daerah, dan kembali bersatu sebagai masyarakat Lamteng yang bersatu,” ungkapnya.

Langkah Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang siap bersinergi bersama untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah kedepan disambut baik Musa Ahmad dan Ardito Wijaya, calon bupati dan wakil bupati terpilih dengan perolehan suara tertinggi versi rekapitulasi KPU Lamteng.

Musa Ahmad juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Loekman Djoyosoemarto kepada dirinya dan Ardito Wijaya.

“Sengaja kami menemui beliau (Loekman), karena beliau adalah sosok orangtua bagi saya dan Mas Ardito Wijaya (cawabup). Semoga silaturahmi ini akan terus berlangsung,” kata Musa Ahmad.

Dalam pertemuan tersebut, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya juga mendapat wejangan dari Loekman Djoyosoemarto, dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah lima tahun kedepan.

“Beliau banyak memberikan masukan kepada kami berdua tentang membangun Lamteng, program apa saja yang harus dijalankan untuk Lamteng. Kami pun mengucapkan terimakasih karena beliau sudah mau memberikan wejangan yang sangat penting bagi kami,” ujarnya.

Diketahui, sebelumya, dari hasil pleno rekapitulasi suara KPU Lamteng Senin (14/12) kemarin, Musa Ahmad – Ardito Wijaya unggul dari dua kompetitornya.

Pasangan nomor urut 2 itu mendapatkan suara total 323.064 dukungan, atau 50.38 persen dari total suara pemilih 641.280. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }