Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Pratu Adam, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Melaksanakan Komsos di balai desa Rejo Mulyo

43
×

Pratu Adam, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji Melaksanakan Komsos di balai desa Rejo Mulyo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Pratu Adam, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang, kabupaten Mesuji, Melaksanakan Komsos di balai desa Rejo Mulyo bersama Babinkantibmas dan Aparatur Pemerintahan Desa, Selasa (22 Desember 2020).

Komsos (Komunikasi Sosial) merupakan sarana Babinsa dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok.

Kegiatan Komunikasi sosial yang dilakukan disamping untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, juga menjadi sarana untuk memperoleh informasi tentang kondisi dan situasi serta permasalahan yang ada di desa/ wilayah binaan, jelas pratu Adam kepada awak media.

“Kepada mitra kerjanya baik Babinkamtibmas maupun Kepala Desa dan aparat desa lainya untuk tetap kompak dan menjaga persatuan demi keamanan dan kemajuan desa yang kita cintai”.

“Kita berkumpul di Balai Desa ini sebagai wujud bahwa kita tetap bersnergi dalam melaksanakan tugas di lapangan,” pungkasnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }