Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti.SE.MH Melakukan Pembahasan Salah Satu Dari 25 Program Pro Rakyat

49
×

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti.SE.MH Melakukan Pembahasan Salah Satu Dari 25 Program Pro Rakyat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten setempat, mengadakan rapat kerja teknis dengan para Kepala Sekolah TK/PAUD, SD, SMP, diwilayah Kecamatan Rawapitu, Penawartama, Rawajitu Selatan, Rawajitu Timur dan Gedung Aji Baru, Kamis (6/12/2018).

Hal ini, dalam upaya melakukan pembahasan mengenai salah satu dari 25 program pro-rakyat yang mana telah berhasil 100% terlaksana di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Adapun program itu, yakni Pemberian Makanan Tambahan Untuk Anak Sekolah (PMTAS), dan penyaluran program kepada Siswa SD Se-Kabupaten Tulangbawang dan sebagian Siswa MI Kabupaten Tulangbawang dengan total 47.311 siswa yang berasal dari 210 SD dan 2.139 siswa MI dari 14 sekolah.

Pada hari ini, Kamis (06/12/2018), memasuki tahap ke-4 (terakhir), dalam penyaluran PMTAS 100% dengan zona terakhir penyaluran di Kecamatan Penawartama, Gedung Aji Baru, Rawajitu Selatan dan Rawajitu Timur.

“Alhamdulillah hari ini 100% penyaluran program PMTAS selesai. Ini wujud kerja nyata kita, dengan selesainya  program ini, kita berharap bisa bermanfaat untuk anak-anak kita, dan kita bisa 100% konsentrasi ke program lanjutannya Tahun 2019 dengan rencana seluruh siswa SD/MI se Tulangbawang” tutur Bupati Winarti. (ADV).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }