Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang, dampingi kegiatan wisata alam Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/ Sriwijaya

51
×

Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang, dampingi kegiatan wisata alam Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/ Sriwijaya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang, dampingi kegiatan wisata alam Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/ Sriwijaya di Taman Keanekaragaman Hayati (Taman Kehati), Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Rabu 27 Januari 2021.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD ll/Sriwijaya, Ny. Diana Toto Jumariono mengatakan jika pihaknya berharap agar hubungan baik ini bisa tetap dijaga.

“Karena kita tidak tau suatu saat kita pasti membutuhkan pertolongan sesama kawan maupun anggota, oleh karena itu silahturahmi tetap di jaga demi keharmonisan kekeluargaan dalam lingkungan TNI. Begitu juga untuk ibu-ibu yang hadir pada siang hari ini, saya berpesan agar jaga hubungan
yang harmonis sama suaminya, kasih semangat bapak2 nya didalam melaksanakan dinas/tugas,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, jika jamannya Covid – 19 ini anak- anak banyak belajar daring di rumah. Dirinya minta kepada anggota Persit yang hadir pada siang hari ini untuk anak – anaknya di bimbing benar dan diawasi.

“Semoga Covid – 19 ini cepat berakhir sehingga anak – anak kita bisa belajar dengan normal di sekolah masing – masing. Saya pesan sama ibu – ibu apabila ada permasalahan di sampaikan kepada ibu ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426/TB. Bagi ibu – ibu yang belum punya KPI segera di urus agar memudahkan nanti setelah pensiun,” terangnya.

Disisi lain Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0426/ TB Ny. Diah Joko Sunarto mengucapkan sambutan selamat datang kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD ll/Sriwijaya Ny. Diana Toto Jumariono di Mesuji.

“Kita berkumpul di taman ini dalam rangka pengarahan Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD ll/Sriwijaya, saya mengucapkan selamat datang di taman wisata ini, saya mohon Ibu ketua berkenan atas sambutan kami yang sederhana ini, dan kami meminta maaf apabila ada kekurangan dalam sambutan kami dan tempat ini,” tuturnya. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }