Example 728x250
DaerahMesuji

Mapicab Mesuji Lakukan Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang

50
×

Mapicab Mesuji Lakukan Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Setelah Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mapicab) Kabupaten Mesuji masa Bhakti 2020-2025 resmi dilantik oleh Kwarda Lampung Chusnunia Chalim, di aula Kantor Bupati setempat,  selanjutnya Mapicab Mesuji juga melakukan Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Mapicab kabupaten Mesuji Sapli TH,Wk.mapicab Haryati Candra laela.,ketua kwarcab Mesuji Syamsudin,dan anggota serta pengurus kwarcab se kabupaten Mesuji.

Dalam sambutan nya ketua Mapicab Mesuji Sapli Th mengucapkan terimakasih dan selalu meminta bimbingan kepada kwarda propinsi Lampung agar pramuka Mesuji lebih maju lagi,Pramuka merupakan organisasi besar dan terus tumbuh besar,harapan saply Pramuka Mesuji dapat membawa nama baik Mesuji keluar.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama kepada kwarda Lampung yang sudah melantik pengurus Mapicab Mesuji dan kami juga selalu meminta bimbingan serta petunjuk dari kwarda propinsi Lampung agar pramuka Mesuji bisa lebih maju lagi.kepada kwarcab yang baru saya Lantik agar segera membuat dan menimbulkan ide-ide dan trobosan yang baik agar pramuka Mesuji dapat lebih maju lagi kedepan nya,” tutupnya. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }