Example 728x250
Lampung Tengah

PAN Lamteng Prioritaskan Kader Internal Yang Diajukan Sebagai Calon Pendamping Loekman Djoyosoemarto

48
×

PAN Lamteng Prioritaskan Kader Internal Yang Diajukan Sebagai Calon Pendamping Loekman Djoyosoemarto

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG Tengah-Partai Amanant Nasional (PAN) Lampung Tengah mempriorotaskan kader internal yang bakal di ajukan sebagai calon wakil bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

“Tentu kita lebih kepada kader internal,”kata Ketua DPD PAN Lamteng Murni dikantor sekretariat setempat, Kamis (30/8/2018).

Namun sejuh ini kata Murni belum ada pembahasan terkait nama-nama yang bakal diajukan.”Secepatnya kita akan gelar pleno untuk menentukan nama. Saat ini kita lagi fokus sama pencalegkan,”terang dia.

Untuk diketahui, PAN menjadi salah satu parati pengusung pasangan Mustafa-Loekman dalam pilbup lalu. Selain PAN. parati Demokrat dan PKS juga sudah memunculkan calon yang bakal diajukan mendampingi Loekman.

Loekman yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Lampung Tengah dalam waktu dekat bakal dilntik sebagai bupati, guna mengisi jabatan yang di tinggal Mustafa.

Melalui paripuna beberapa waktu lalu, Mustafa diberhentikan dari jabatan sebagai bupati lantaran tersandung kasus.

(Abdu)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Very insightful piece! Its always great to see well-researched articles like this. Lets discuss further. Check out my profile!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }