Example 728x250
DaerahMesuji

Bupati Saply: Dari Dulu Tugu Macan menjadi Icon Kebanggaan Masyarakat Mesuji

122
×

Bupati Saply: Dari Dulu Tugu Macan menjadi Icon Kebanggaan Masyarakat Mesuji

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Bupati Mesuji Saply, Th meninjau Tugu Macan yang telah selesai di kerjakan pada awal tahun 2021 di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (23/3/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati Mesuji Saply TH dalam peninjauan Tugu macan tersebut Direktur utama PT.Bank Lampung Presley Tutabarat,Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Murni,Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah,Olpin Putra,Camat Tanjung Raya I Komang Sutiaka dan jajaran.

Di katakan oleh Saply TH,pembangunan Tugu macan itu di bangun dari dana CSR Bank lampung tahun 2019-2020,yang mana Tugu macam adalah salah satu icon yang ada di kabupaten Mesuji tepat nya di desa berabasan Tanjung raya.
Atas nama pemerintah dan masarakat Mesuji bupati Saply mengicapkan terimakasih kepada PT.Bank Lampung yang telah menyalurkan CSR nya untuk pembangunan di Mesuji.
Kepada masarakat bupati juga meminta agar dapat menjaga dan merawat bersama icon yang jadi ke banggakan masarakat Mesuji tersebut.

“Terima kasih kepada Pihak Bank Lampung yang telah menyalurkan CSR nya di Mesuji ini kami akan merawat dan menjaga Tugu macan ini karena Mesuji dari dahulu memang sudah memiliki Icon Tugu macan seperti sekarang ini,akan tetapi memang tugu macan terdahulu sudah agak kusam karna memang dibut sejak lama.sekali lagi terimakasih kepada Bank Lampung berkat ada nya CSR ini maka Tugu macan di desa berabasan ini terlihat lebih tangguh dan berdiri kokoh,” pungkas nya. (Baginda)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }