Example 728x250
Bandar LampungDaerah

Warga Kelurahan Teluk Betung Gelar Pemilihan Ketua RT, Ini Pesan Lurah Nusirwan

63
×

Warga Kelurahan Teluk Betung Gelar Pemilihan Ketua RT, Ini Pesan Lurah Nusirwan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Warga Kelurahan Teluk Betung Kecamatan Teluk Betung Selatan Kota Bandarlampung melaksanakan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga ( RT ) berlangsung aman dan lancar. Sebanyak 20 RT dari dua lingkungan yang berada di Kelurahan Teluk Betung ini akan diperebutkan oleh beberapa calon kandidat yang mendaftar.

Lurah Teluk Betung Nursiwan mengatakan, bahwa pelaksanaan pemilihan ketua RT itu kita laksanakan sejak Minggu (28/3/2021) dimulai dari RT 01 LK 01, dan pelaksanaannya diusahakan selesai sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H. Dan hingga kini sudah berlangsung dua malam pelaksanaannya, ujarnya , Selasa, (30/3/2021) diruang kerjanya kepada media ini.

Untuk pelaksanaan pemilihan ketua RT, dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kelurahan Teluk Betung menjadi urutan yang ke-4 dalam melaksanakan pemilihan ketua RT dari enam kelurahan Teluk Betung Selatan Kota Bandarlampung, dikarenakan masa periodenya sudah habis,” ungkapnya lagi.

Di Kelurahan Teluk Betung ini, ada 12 RT yang melaksanakan Pemilihan dari 20 RT, dari LK 1 ada enam RT dan LK 2 ada enam RT dan sisanya tidak ada pemilihan karena calon tunggal, lanjut Nusirwan.

“Ya, saya berharap, dalam pemilihan ketua RT yang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan tertib dan aman, serta mendapatkan ketua RT yang amanah dan mampu mengayomi seluruh warga yang ada di RT nya masing-masing.

“ Dan apabila nantinya terpilih menjadi ketua RT dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan arahan baik dari kelurahan maupun menjalankan tugas sesuai dengan program yang telah dicanangkan oleh walikota Bandarlampung Bunda Eva Dwiana dengan baik,” pungkasnya.

Iwan salah satu calon RT 08/01 mengatakan, untuk para RT yang terpilih kembali semoga dengan amanah ini bekerjalah secara ihklas, karena semua itu merupakan tugas dari pada pamong atau RT untuk mengayomi warganya. Dan apa yang kita lakukan secara ikhlas sebagai pamong untuk membantu warga Insya Allah menjadi amal ibadah, ujarnya. (Helmi)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }